Unit Samapta Polsek Kuta Utara Imbau Pengunjung Jadi ‘Polisi’ Bagi Diri Sendiri

Polda Bali, Polres Badung, Polres Badung, Buserjatim.com—

Unit Samapta Polsek Kuta Utara tingkatkan pelaksanaan patroli, di tempat tempat keramaian dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti di kawasan obyek Wisata pantai, jalur jalur ramai menuju akses Obyek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kamis (11/5) pagi.

Selain Obyek Wisata Personil Unit Samapta di Pimpin Ps. Panit 1 Aiptu Nyoman Surata juga menyasar tempat tempat umum lainnya antara lain ATM, SPBU, Pasar dan Perbankan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia SH.,S.I.K.,M.H menjelaskan patroli rutin siang dan malam hari oleh Unit Samapta dalam bentuk KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan) sebagai upaya antisipasi adanya aksi kejahatan jalanan yang diakuinya sering terjadi baik malam maupun siang hari.

“Kita kedepankan patroli dialogis memberi pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun pengunjung melalui imbauan agar menjadikan Polisi bagi dirinya masing masing,” ujarnya.

“Kita tidak memberikan toleransi terhadap pelaku kejahatan akan di lakukan tindakan tegas bila melawan hukum,” pungkas Kapolsek Kuta Utara.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *