Kapolres Badung Turun Langsung Pam Pendaftaran dan Pengajuan Balon Anggota DPRD

Polda Bali, Polres Badung, Buserjatim.com—

Bertempat di kantor KPU Kota Mangupura, Jalan Raya Sempidi, Puspem Badung, kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Kepolisian Resor Badung melaksanakan pengamanan penerimaan pendaftaran dan pengajuan bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Mangupura Kabupaten Badung pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Kamis, (11/5/2023).

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK saat dikonfirmasi mengatakan, situasi di wilayah Badung khususnya di KPU alhamdulillah, berjalan kondusif tidak ada permasalahan yang berarti. Dan selama kegiatan, pihaknya menurunkan 40 personil dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan konfusif.

“Ada 40 personil yang kita gelar setiap hari mulai dari pengamanan jalur, pintu masuk Puspem hingga di lokasi pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Badung,” sebutnya.

“Pengamanan ini kita sesuaikan dengan situasi Kamtibmas yang memerlukan kehadiran Polri,” sambungnya.

Beliau juga mengimbau kepada seluruh peserta Caleg dan simpatisannya untuk disiplin mentaati aturan yang ada di jalan raya dan ketika dilokasi agar mematuhi aturan perundang-undangan yang ada di Indonesia.

“Kita semua harus patuh dan taat terhadap perundang-undangan yang berlaku,” tutupnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *