SEA Games 2023, Cabor Vovinam Persembahkan Medali Bagi Indonesia

TABANAN, BUSERJATIM.COM—

Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan, Efrie Surya Perdana kembali berhasil mengukir prestasi membanggakan bagi Indonesia di ajang Pesta Olahraga Asia Tenggara SEA Games 2023 yang dihelat di Kamboja, Sabtu (06/05).

Turun pada cabang olahraga Vovinam, Efrie sapaan akrabnya kembali berhasil mempersembahkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia. Sebelumnya pada ajang SEA Games 2021 di Vietnam Efrie juga berhasil mempersembahkan medali perunggu.

Medali perunggu yang dipersembahkan Efrie kali ini didapat dari nomor performence putra Leg4x (Men’s Team Leg Attack Technique) bersama dengan rekan-rekannya yaitu I Made Khrisna Dwipayana, I Wayan Purbawa, I Kadek Mogi Bahana Leng dan Dewa Gede Tomi Sanjaya. Mereka harus mengakui keunggulan dari Tim Myanmar dan Vietnam yang masing-masing merebut medali emas dan perak.

Efrie mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan setim telah berjuang semaksimal mungkin tapi harus puas mengakui keunggulan dari tim Myanmar dan Vietnam. “Saya dan teman-teman sudah berjuang semaksimal mungkin tetapi mereka lebih unggul. Saya berharap di nomor lainnya kami mampu mempersembahkan medali emas,” harapnya.

Efrie menambahkan bahwa masih terdapat 2 (dua) nomor lagi yang akan diikutinya tetapi untuk kepastian kapan akan dipertandingkan masih menunggu jadwal. “Masih ada 2 nomor lagi yang akan kami ikuti, kami mohon dukungan dan doa teman-teman di Lapas dan seluruh Warga Negara Indonesia, semoga di nomor tersebut kami mampu mempersembahkan medali tertinggi,” ucapnya.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *