Kompol Diah Sidak Ruang Tahanan Polres Badung

Polda Bali, Polres Badung, Buserjatim.com—

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK. MH. melakukan sidak (inspeksi mendadak-red) ke ruang tahanan Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (2/5/2023) malam pukul 19.40 WITA.

“Sengaja kita lakukan sidak untuk mengetahui situasi terkini khususnya kondisi ruang tahanan khususnya kesehatan dan makanan para tahanan termasuk juga kesiapsiagaan petugas jaga tahanan,” ungkap perwira dengan satu melati emas dipundak seizin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, didampingi Ka SPKT, Pa Siaga dan Piket Provos.

Orang nomor dua di jajaran Polres Badung tersebut juga memberikan penekanan dan arahan kepada petugas jaga tahanan terkait tata tertib besuk dan berkunjung, barang-barang yang dilarang dibawa masuk ke dalam sel serta selalu memperhatikan kebersihan dan kesehatan para tahanan.
“Astungkara, selama pengecekan baik terhadap kondisi ruangan dan para tahanan itu sendiri dalam keadaan baik dan sehat, serta petugas jaga tahanan selalu siaga,” pungkasnya. (3/5/2023).

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *