Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Bupati Majalengka

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K. melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. bertempat di Ruang Kerja Bupati Majalengka, Minggu (30/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. diterima langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. mengatakan silaturahmi dengan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah Daerah Majalengka agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

”Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” Ungkap Kapolres

Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Majalengka”, tutup AKBP Indra Novianto, S.I.K.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *