Personil Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan Amankan Jalur Wisata Bedugul

TABANAN, BUSERJATIM.COM—

Senin 24 April 2023

Dalam rangka operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan, pada hari Minggu, 23 April 2023 personil Polres Tabanan ditugaskan untuk melakukan pengamanan pada jalur wisata yang menuju kawasan Bedugul – Baturiti – Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H M.H., selaku Karendal Ops Operasi Ketupat Agung 2023 mengatakan, “Dengan adanya peningkatan kendaraan yang mengarah ke tempat wisata di kawasan Bedugul, seperti Ulundanu Beratan, Kebun Raya Bali, The Bloom dan The Silas yang semuanya berada di Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan, personil yang tersprint dalam operasi ketupat agung 2023 selain yang sudah menempati pos pengamanan dan pelayanan, kami turunkan untuk melakukan atensi,” ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.

Kabag Ops juga menyampaikan, “Selain personil yang tersprint dalam operasi pelaksanaan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas juga menugaskan personil penebalan dari Polres Tabanan dan Polsek Baturiti.”

Berdasarkan pemantauan di lapangan tampak arus lalu lintas yang menuju tempat wisata di kawasan Bedugul cukup padat. Bahkan tampak Kabag Ops Polres Tabanan turut langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas, arus lalu lintas yang tampak paling padat adalah di simpang patung jagung dimana jalur tersebut adalah arah menuju Kebun Raya Bali, The Bloom, The Silas dan menuju arah Ulundanu Beratan maupun ke arah jurusan Singaraja. Nihil terjadinya mogok ataupun kemacetan. (Humas Polres Tabanan)

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *