Pos Terpadu Operasi Ketupat Selabih Terima Ratusan Masker Dan Hand Sanitizer Dari BNPB

TABANAN, BUSERJATIM.COM—

Minggu 23 April 2023

Serangkaian dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan, yang bertugas untuk melakukan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 dan jalur mudik lintas Jawa-Bali, Pos Terpadu Selabih yang berlokasi di Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan pada hari Minggu, 23 April 2023 siang telah menerima kunjungan Tim BNPB yang dipimpin Dr (C) apt Rustian, S.Si, M.Kes.

Dalam kunjungan tersebut Tim BNPB menyerahkan bantuan berupa 500 lembar masker dan 100 Hand Sanitizer. Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H M.H, selaku Karendal Ops Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan, bantuan tersebut diterima Perwira Pengendali Iptu I Wayan Sudana S.H., bersama sama dengan anggota Pos Pelayanan Terpadu Selabih.

Ketua Tim BNPB pada kesempatan tersebut mengatakan, “Pemberian masker dan hand sanitizer ini adalah untuk dipergunakan oleh setiap anggota Pos yang bertugas baik dari Polri, TNI, maupun personil dinas terkait lainnya yang bertugas dalam pengamanan arus mudik. Selain itu masker dan hand sanitizer agar diberikan kepada para pemudik yang melintas dan tidak menggunakan masker,” ujar Ketua Tim BNPB.

“Kami berharap masyarakat agar kembali menggunakan masker dan hand sanitizer atau tetap menerapkan protokol kesehatan, karena di Indonesia disinyalir kembali adanya peningkatan kasus Covid-19. Mari kita tetap jaga prokes,” tutup Dr (C) Apt Rustian, S.Si, M.Kes.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada BNPB yang telah memperhatikan Pos Terpadu Selabih dengan memberikan bantuan masker dan hand sanitizer untuk nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang melintas di jalur mudik tersebut. (Humas Polres Tabanan)

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *