Polwan Polres Ngawi Blusukan ke Pasar, Beri Jaminan Kamtibmas Jelang Lebaran

 

NGAWI,MATAMAJA GROUP – Lebaran 1444 H / 2023 yang kurang dari sehari, Polres Ngawi jajaran Polda Jatim di kota kripik ini terus meningkatkan patroli.

Bacaan Lainnya

Kali ini pasar dan pusat perbelanjaan menjadi sasaran patroli para Srikandi Bhayangkara Polres Ngawi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya terutama jelang lebaran.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan kegiatan patroli pasar ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang hari raya Idulfitri 1444 H.

“Kita ketahui bersama, jelang lebaran mobilitas masyarakat meningkat, terutama di pasar ataupun pusat perbelanjaan, jadi ini menjadi atensi kita untuk memelihara kamtibmas,” terang Dian, Kamis (20/4/2023).

Tampak Srikandi Bhayangkara Polres Ngawi Polda Jatim mendekati pedagang dan pembeli untuk memberikan imbauan dengan humanis agar selalu berhati-hati dalam meletakkan uang dan barang berharga lainnya.

Ia menyebut, segala aktifitas kegiatan masyarakat menjelang hari raya Idulfitri akan meningkat, dan tidak menutup kemungkinan aksi kejahatan pun akan meningkat pula.

“Imbauan ini mengingatkan para pedagang dan warga agar lebih waspada dan berhati hati saat beraktifitas diluar rumah,” pungkas Dian

#ngawiaman
#polreamgawi
#ramadanberkah
#lebaran
#mudikamanberkesan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *