Kapolsek Mengwi Bagikan Takjil Gratis di Terminal Mengwi

POLDA BALI, POLRES BADUNG, POLSEK MENGWI, BUSERJATIM.COM—

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., membagikan takjil gratis kepada umat muslim yang hendak berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan di terminal tipe Mengwi yang berlokasi di Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu (16/04/23) pukul 17.50 WITA.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan dihalaman depan keberangkatan dan kedatangan terminal sebanyak 50 bungkus takjil diberikan kepada penumpang, sopir, serta awak bus yang ada kawasan terminal tipe A Mengwi.

Kapolsek Mengwi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Mengwi kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan terdampak kenaikan harga kebutuhan pokok penting menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kami yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucapnya.

“Jangan dilihat dari sisi kuantitasnya, namun rasa persaudaraan yang patut disyukuri karena masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi,” imbuh Kompol Darsana.

Kapolsek Mengwi berharap dengan jalinan silaturahmi ini kita bisa berkoordinasi dan berpartisipasi serta berkolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *