Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Denpasar Timur (Dentim) Gelar KRYD .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.Mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos. Melalui jajarannya ia memerintahkan pelaksanaan giat pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Dentim, Sabtu (15/4/2023) pukul 24.00 wita. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim, giat KRYD dilaksanakan di depan Mako Polsek Dentim.

Memastikan setiap kendaraan yang melintas di jalur By Pass Prof. I B Mantra yang juga berbatasan langsung dengan Kabupaten Gianyar tertib administrasi serta kelengkapan kendaraan, selama pelaksanaan kegiatan KRYD tim memeriksa satu persatu setiap kendaraan yang melintas untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan bahwa giat Patroli KRYD pada jam-jam rawan dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Dengan kehadiran Polisi yang berpatroli diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Denpasar Timur aman dan kondusif, serta dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya ,ucapnya .

Kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila melihat hal hal yang mencurigakan sekiranya segera melapor kepada aparat Kepolisian atau kantor Polisi terdekat ,tutupnya . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *