Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Mengwi Gelar Patroli Malam Minggu

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM
16 April 2023

Polsek Mengwi melaksanakan kegiatan patroli malam minggu guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi.

Kegiatan patroli malam minggu ini dipimpin oleh AKP Ida Bagus Ketut Mantra yang didahului dengan pelaksanaan apel konsolidasi di depan Kantor Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Sabtu (15/04/23) malam.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana,” terang Kapolsek.

“Kita tidak hanya hadir di tengah masyarakat namun juga mengajak masyarakat untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Dengan melaksanakan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas, kehadiran kita akan sangat dirasakan oleh masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Selesai melaksanakan apel konsolidasi kegiatan patroli dimulai dengan menyambangi tempat keramaian seperti pasar senggol mengwi, pasar senggol beringkit, kawasan obyek wisata Taman Ayun, Taman Rama Shinta serta dilanjutkan dengan melaksanakan patroli wilayah sesuai dengan jalur dan kerawanan yang telah dipetakan, Minggu (16/04/23).

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *