Dengan Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Denpasar Barat Salurkan Bansos Bagi Masyarakat .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang turut dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat telah berhasil mendistribusikan bantuan sosial (bansos) sejak awal Ramadhan hingga jelang lebaran. Bansos yang diberikan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu(15/04/2023).

Dalam program ini, Bansos yang diberikan sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023. Hal ini juga menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan saja tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Hari ini melalui Perwira Pengawas Iptu Ni Ketut Madriani bersama Perwira Pengendali Aiptu Ida Bagus Gede Wiradnyana dan anggota Quick Respon Samapta telah menyalurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada masyarakat kurang mampu didaerah Denpasar Barat.

Kapolsek Polsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., berharap semoga dengan adanya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi.

Dengan disalurkannya Bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri utamanya jelang Idul Fitri, maka diharapkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polsek Denpasar Barat dapat terjaga dengan baik , imbuhnya. (BAR33) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *