Anggota Kodim Madiun Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan.

Madiun – Anggota Kodim 0803/Madiun melakukan pendampingan sekaligus pengawasan terhadap pendistribusian bantuan pangan 2023. Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi melalui Danramil 15/Kartoharjo Kapten Caj Ali Subhan menugaskan anggotanya untuk mendampingi penyaluran bantuan yang dilakukan di Kel. Tawangrejo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Kapten Caj Ali Subhan menjelaskan pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras sebesar 10 kilogram per masing-masing penerima bantuan pangan (PBP).

“Ini salah satu upaya pemerintah mengatasi inflasi pangan khususnya pada bulan Ramadhan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian negara kepada warga masyarakat pra sejahtera,” kata Danramil.

Adapun saat ini sejumlah 263 warga penerima bantuan pangan warga se Kelurahan Tawangrejo yang menerima bantuan berupa beras @10 Kg yang dibagikan langsung oleh petugas PT Post Indonesia.

Dalam pelaksanaanya, anggota Babinsa bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan Staf dari Kelurahan ikut serta dalam mendampingi pendistribusian bansos tersebut.

“Pendampingan pada kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *