Sigap Berbagi .! Polsek Denpasar Utara ajak Silaturahmi Masyarakat dengan Takjil .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Sigap Berbagi kebaikan. Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Denpasar Utara. Setelah beberapa waktu yang lalu berbagi takjil pada pengguna jalan di depan Gedung DNA, kini giliran pengguna jalan Ahmad Yani Selatan yang disasar.

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Tak hanya personil Polsek Denpasar Utara, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Provos, serta Kasium, juga turut hadir dan ikut berbagi kebaikan kepada sesama yang berlangsung di jalan Ahmad Yani Selatan, tepatnya di depan Polsek Denpasar Utara.

Ini adalah bentuk kepedulian kami kepolisian kepada sesama, yaitu pengguna jalan, jelas Iptu Carlos, Kamis (14a/4/2023).

Dikatakan Iptu Carlos, selain berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama, polisi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada menjelang hari raya Idul Fitri. Pasalnya, kata Iptu Carlos, biasanya banyak tindak kejadian yang tak diinginkan.

Kami harap masyarakat juga selalu waspada dan berhati-hati menjelang lebaran ini. Khusus bagi pengguna jalan, selalu patuhi dan taati peraturan lalu lintas karena keluarga menunggu di rumah, pesan Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam (mewakili Kapolsek-red) ke warga.

Lebih jauh, Iptu Carlos, berharap Bulan Ramadhan tahun ini bisa memberikan keberkahan.

Mari kita jaga kondisi Denpasar Utara yang sudah kondusif ini agar semakin aman dan damai,” ajak Iptu Carlos.

Dalam kegiatan ini, Polisi membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi Jalan Ahmad Yani Selatan. (6IK/02) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *