Penyaluran BLT-DD, Babinsa Lembung Lakukan Pendampingan

PAMEKASAN, BUSERJATIM.COM – Koptu Sakurayis Babinsa Desa Lembung melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Lembung, Kecamatan Galis, Senin (27/03/2023).

Koptu Sakurayis mengatakan bahwa, kegiatan pendampingan tersebut untuk memonitor penyaluran BLT-DD di wilayah desa binaannya, dengan tujuan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Dikatakan, penyaluran BLT-DD pada bulan maret ini merupakan bantuan tahap 1,2 dan 3 tahun 2023 yang disalurkan di bulan Maret kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan masing-masing menerima sejumlah RP. 900.000,-/ KPM.

Koptu Sakurayis juga meminta kepada masyarakat Desa Lembung yang menerima bantuan agar bantuan BLT-DD bisa dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kepada keluarga penerima manfaat kami berharap BLT-DD ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan dibulan puasa dan lebaran nanti.” Ucapnya.

Kegiatan penyaluran BLT-DD dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Galis, Sekdes Lembung, Babinsa Lembung, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Lembung dan warga penerima BLT-DD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *