Atensi Pasar Murah Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Lakukan Pemantauan .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Dalam menjamin harkamtibmas di wilayah desa binaannya, diperlukan kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memantau setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Seijin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., untuk memantau pelaksanaan pasar murah Bhabinkamtibmas Desa Tegal Kertha Aiptu I Ketut Suartha bersama anggota Polsubsektor Monang Maning Aiptu Made Nuriana hadir memberikan pengamanan, bertempat di Balai Banjar Buana Sari Jl. Gn. Mangu I Denpasar, Sabtu (25/3/2023) siang.

Adapun penyelenggaraan kegiatan ini Nyoman Winarta selaku Ketua Karang Taruna Kertha Darmika bersama yowana Desa Tegal Kertha dan Putu Eka Darma Putra dari FIAN (Forum Indonesia Anti Narkoba) Kota Denpasar.

Pada kegiatan pasar murah ini dijual adalah jenis-jenis kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, telor, minyak goreng, mie instan, kopi sachet, gas elpiji 3 kg, serta ayam potong.

Saat diwawancarai diruang kerjanya Kapolsek mengatakan bahwa . Untuk menjaga harkamtibmas di desanya Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsubsektor Monang Maning hadir melakukan pengamanan dan memantau kegiatan pasar murah tersebut supaya berjalan aman dan lancar, tuturnya. (BAR33) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *