Kabag Ops dan ASN Polresta Denpasar melaksanakan syukuran.

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Bertempat di Ruang Rapat Catur Prasetya Bagops Polresta Denpasar telah dilaksanakan syukuran dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh ASN Polresta Denpasar dan Polsek jajaran, Jum’at (10/3/2023).

Kabag Ops Kompol I Made Uder telah memberikan Darma wacana dengan Tema “Karma Yoga dalam konsep Dharma Agama dan Dharma Negara’ yang dihadiri 45 orang ASN

Disampaikan pula wujudkan bahagia dari diri sendiri dengan tidak mengeluh dan semangat dalam tuntaskan karya yang terbaik .

Setiap Karma yang kita lakukan tidak akan pernah hilang hasilnya, saat waktunya kita pasti akan terima dan menikmati sesuai karma yang kita laksanakan, karena itu kita selalu berusaha yang terbaik.

Dasar kehidupan kita, jangan melepaskan diri dari Sang Maha Pencipta barang sejenakpun dan untuk dunia nyata, mari mulai sadar menyayangi tanpa batas yang paling terdepan dalam hidup, pada saat ini yaitu leluhur dan orang tua, sehingga aliran berkat akan selalu ada.

Dalam menjalani hidup, jangan mau diperbudak oleh keinginan hawa nafsu, tapi jalani hidup ini dengan memberdayakan kemampuan dan apa yang kita miliki, dan jangan pernah berhenti untuk berkarya dengan usaha yang terbaik sesuai kemampuan yang kita miliki.

Diharapkan kita untuk menjadi manusia yang berguna dan digunakan dalam hidup ini, jangan menyia-nyiakan hidup, yang sepantasnya berguna jadi tidak berguna karena salah kita dan jangan pernah paksakan diri kita tidak mampu menjadikan diri hebat, akhirnya kita celaka sendiri.

Di akhir kesempatan Kompol I Made Uder menyampaikan Implimentasi dari semua hal tersebut diatas, mari semua ASN Polresta dan Polsek jajaran, saling berkordinasi kerja maksimal, wujudkan yang terbaik dalam setiap karya pengabdian di Polresta Denpasar untuk Polri kita tercinta, pungkasnya. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *