Danramil 04/Jiwan Hadiri Pelantikan dan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Ngetrep.

Madiun – Danramil Koramil 0803-04/Jiwan Kapten Inf Misto menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan baru perangkat Desa Ngetrep. Kegiatan diselenggarakan di Aula Kantor Desa Ngetrep, Kec.Jiwan, Kab.Madiun, Kamis (9/3/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang telah menduduki jabatan yang baru. Ia juga berharap agar menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya untuk membangun Desa semakin maju.

“Tentunya tercapainya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat juga merupakan harapan semua warga,” kata Danramil.

Menurutnya perangkat desa merupakan unsur staf yang membantu Kepala Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan. Untuk itu, Danramil berpesan agar para perangkat desa yang menduduki jabatan baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta undang – undang yang berlaku,” imbuhnya.

Ia juga berpesan agar perangkat desa yang menduduki jabatan baru segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya. ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kepala Desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jiwan Imam Nurwedi, Kapolsek Jiwan AKP Gunawan, Kepala Desa Ngetrep Drs.Sarjono, Ketua Lembaga BPD dan LPMD, serta Ketua Tim Penggerak PPK Desa Ngetrep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *