Jelang Kunker Presiden Joko Widodo di Ngawi, Danrem 081/DSJ Fokus Lakukan Ini

BUSERJATIM.COM-Dalam waktu dekat, Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Terdapat 2 agenda utama dalam Kunker tersebut yakni meresmikan Benteng Pendem Van Den Bosch (Benteng Pendem) dan melakukan panen raya padi di Desa Pangkur.

Untuk menyiapkan kunjungan kerja Presiden tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengecek kesiapan kedua lokasi tersebut.

“Siang ini kita meninjau Benteng Van Den Bosch dan lokasi area persawahan di Desa Pangkur. Kedua lokasi yang akan menjadi tujuan utama Kunker dari bapak Presiden Joko Widodo,” kata Danrem saat tengah berada di Benteng Van Den Bosch, Jl. Untung Suropati No. 2, Pelem, Ngawi, Sabtu (4/3/2023).

“Kita ingin melihat sejauhmana kesiapannya, serta bentuk pengamanan semacam apa yang akan kita lakukan sebagai bahan pertimbangan dalam Rakor kesiapan nantinya,” tambahnya.

Selain mengaku siap, dirinya juga menegaskan bahwa, jajarannya akan memberikan perhatian penuh terhadap tugas pengamanan tersebut.

“Ini tugas mulia dan kehormatan bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tugas ini. Pantang kesalahan sekecil apapun dalam tugas negara ini,” tegasnya.

Dengan berbagai kesiapan yang dilakukan, dirinya berharap, agenda Kunker Presiden Joko Widodo di Ngawi akan dapat berjalan baik. “Semoga nantinya berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *