Sigap, Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) Datangi TKP Kebakaran

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Sabtu (04/03/2023) sekitar pukul 10.00 wita, telah terjadi peristiwa kebakaran bertempat di toko Graha Batik Mandala Sari, jln Merdeka komplek pertokoan Blok D Desa Sumerta Kelod, Dentim. Adapun barang yang terbakar antara lain Kabel listrik yang menghubungkan AC dan sebuah AC Out Door.

Setelah adanya informasi dari warga bahwa di tkp ada kebakaran, Personil Polsek Dentim segera merespon dengan menghubungi unit Pemadam kebakaran dan mendatangi Tkp kebakaran tersebut. Adapun sebagai pemilik toko Batik tersebut diketahui bernama I.G.A Staruna Aryaningrum Alit Putra, alt. Jln. Trijata No.20, Denut

Menurut keterangan saksi Ketut Mariana Lk (56 tahun), menerangkan bahwa Pada hari Sabtu (04/03/2023) sekitar pukul 10.00 wita saksi sedang bekerja sebagai tukang parkir di depan TKP, kemudian melihat ada kepulan asap di bangunan ruko Graha Batik Mandala Sari lantai 2 dekat outdoor AC, saksi selanjutnya bergegas mencari kakak pemilik toko tersebut agar menginformasikan kepada pemilik dan juga pihak Kepolisian serta pemadam kebakaran. Saksi selanjutnya dibantu oleh warga sekitar dan karyawan toko berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak berselang lama 1 unit pemadam kebakaran tiba dilokasi dan segera melakukan pemadaman, dan api berhasil dipadamkan.

Personil Polsek menambahkan bahwa untuk sementara penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian korban di perkirakan sekitar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos , saat di konfirmasi di tempat terpisah “Membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut dan dugaan sementara penyebab kebakaran karena konsleting listrik, Korban tidak mau melanjutkan untuk melapor ke pihak kepolisian dan menerima peristiwa ini sebagai musibah , jelasnya. ( Harun /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *