Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM –

Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Unit Lantas Polsek Kuta Utar terus tergelar di simpang simpang kepadatan arus Lalin baik pagi maupun sore hari. Khususnya pada jam-jam sibuk kendaraan. Selain melancarkan arus lalin hal ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat atau anak-anak sekolah agar lebih mudah dan aman pada saat menyebrang lebih mudah dan aman.

Seperti halnya Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana S.H. di simpang Camat Kuta Utara selain memantau anggotanya melaksanakan pengaturan pagi di saat arus lalin padat begitu respek membantu menyebrangkan anak anak sekolah. Selasa (14/2) pagi

Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan melakukan tugas rutin mengatur arus lalu lintas dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya penyeberang jalan sudah menjadi menjadi kewajiban bagi seluruh anggotanya untuk mengayomi, melayani masyarakat.

“Kegiatan rutin ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat baik pagi dan sore hari, karena banyak pengguna jalan yang mulai beraktifitas terutama anak-anak sekolah yang akan menuju sekolahnya yang harus kita sebrangkan di jalan raya,” Ucapnya.

“Ini Kita lakukan saat pulang anak anak sekolah sasarannya di depan sekolah, Persimpangan padat arus Lalin dan tempat-tempat yang ramai aktifitas masyarakat,” Pungkasnya.

( Priyono /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *