Antisipasi Kecelakaan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Menyeberang Jalan

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Meningkatnya volume kendaraan bermotor serta meningkatnya aktivitas masyarakat cenderung mengundang resiko kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, guna mencegah hal tersebut personil Polri berpakaian dinas dituntut hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat, pemandangan seperti ini terlihat di ruas-ruas jalan raya yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Tampak Bhabinkamtibmas Desa Taman Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Aiptu I Made Darsana dengan sigap membantu seorang ibu-ibu yang akan menyeberang jalan. Selasa (14/2/23) pukul 07.00 Wita.

Kesigapan Bhabin Kamtibmas Desa Taman tersebut tentu saja patut dicontoh, pasalnya dalam suasana pagi-pagi sudah berada dilapangan untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. “Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku anggota Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.” ujar Aiptu Made Darsana tersenyum.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H., M.A.P seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH. Menjelaskan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya, “Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kita juga dapat menyerap informasi dari masyarakat secara langsung,” pungkasnya.

( Priyono/ Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *