Selang Gas Elpiji Bocor, Sebuah Warung Lalapan Terbakar

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Sebuah warung lalapan Bintang Harapan Banjar Delod Pasar, Desa Blahkiuh, Kec. Abiansemal, Kab. Badung terbakar. Senin, tanggal 13 Pebruari 2023. Akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H., M.Ap. mengatakan kebakaran yang terjadi di Banjar Delod Pasar, Desa Blahkiuh, Kec. Abiansemal disebabkan oleh selang gas elpiji yang mengalami kebocoran.

“Berdasarkan penjelasan dari Korban (Fatmala Sari) sekira pukul 10.00 Wita, dimana pada saat korban sedang memasak di dapur warung yang berada dalam 1 ruangan, karena mendengar suara yang aneh dari dapur pada saat itu korban hendak melihat dan diketahui bahwa selang gas elpiji mengalami kebocoran. Korban (Fatmala Sari) hendak memperbaiki posisi selang, terjadi lah ledakan pada tabung gas elpiji sehingga korban panik dan keluar meminta bantuan kepada masyarakat untuk menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran Pos Abiansemal.,” terangnya Senin, (13/02/23).

“Kebakaran tersebut dikarenakan kelalaian dari pemilik warung yang tidak memperhatikan keselamatan dan melakukan perawatan terhadap barang /selang gas elpiji secara intens sehingga kebocoran selang gas elpiji yang terjadi menyebabkan terjadi kebakaran. Api dapat dipadamkan oleh 1 unit mobil Damkar Kab. Badung Pos Abiansemal. Kerugian diperkirakan Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah).” Tambahnya.

( Priyono / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *