Kabag Ops Polres Badung Ikuti Rapat Persiapan Penganggaran Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2024

POLDA BALI ,POLRES BADUNG ,BUSERJATIM.COM –

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, M.H. Seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H. Mengikuti Rapat Persiapan Penganggaran Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2024 pada hari Rabu (25/01/23) bertempat di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Puspem Kabupaten Badung pukul 09.00 wita.

Kabag Ops Polres Badung Menyampaikan Polres Badung bahwa terkait anggaran Dipa tahun 2023 sudah ada pos anggaran terkait Pemilu serentak Pileg dan Pilpres, sehingga terkait anggaran Pilkada serentak Kami minta waktu untuk mengajukan anggaran.

“Tahapan untuk Pilkada di bulan Nopember dan Desember 2023 belum ada kejelasan dari KPU, Namun Kami akan tetap berkoordinasi dengan Polda Bali terkait dengan penyerapan anggaran dimaksud,”Ungkapnya.

Kegiatan ini di maksudkan agar seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan pemilu Pilkada serentak tahun 2024 sudah merencanakan anggaran yang di butuhkan dan dapat mendukung kegiatan pemilu Pilkada serantek yang akan di laksanakan pada tahun 2024 nanti.

Semoga dengan di laksanakannya Rapat Persiapan Penganggaran Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2024 ini kegiatan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

( Priyono/ Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *