Puluhan Personil Polres Badung Rutin Tergelar Setiap Pagi Dan Sore Hari

BALI, BUSERJATIM – mulai pukul 06.30 – 08.00 wita dan sore mulai pukul 18.00 wita hingga arus lalu lintas lancar, Personil Polres Badung harus bekerja keras mengurai kemacetan, memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk masyarakat.

Kegiatan ini selain memberikan arus lalu lintas agar tetap lancar, juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang mengganggu Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan selain menjaga situasi Kamtibcarlantas tetap kondusif, pihaknya juga menjaga Kamtibmas dari tindakan para pelaku kejahatan khususnya saat ini, pihaknya sedang melaksanakan Ops Cipta Aman Agung 2022.

“Kita lebih banyak memberikan imbauan untuk disiplin berlalu lintas kepada warga masyarakat yang melintas dijalan dan mengingatkan mereka agar tetap hati-hati di jalan,” Ucapnya di simpang Beringkit, Mengwi, Badung, Bali saat mengawasi anggotanya melaksanakan pengaturan. Jumat, (26/12) pagi 07.00 wita.

“Tiap-tiap penggal jalan telah kami gelar personil baik pagi maupun sore untuk mengurai kemacetan,” Imbuhnya.

Ia juga mengajak seluruh pengendara khususnya roda dua, selain menggunakan masker, juga harus menggunakan helm SNI guna mencegah korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas.

“Ayo selamatkan diri kita dari ancaman Laka Lantas dengan mentaati aturan lalu lintas,” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *