Kodim Madiun Gelar Komsos Pembinaan Komunitas Dengan Komponen Bangsa.

Madiun – Kodim 0803/Madiun menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa (Pembinaan Komunitas) di Aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kel. Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (18/11/2022).

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., dalam sambutan yang dibacakan Kasdim 0803/Madiun, Mayor Arh Wahyu Susilo Wibowo menyampaikan terima kasih dan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0803/Madiun dan masyarakat.

“TNI Angkatan Darat adalah komponen utama dalam penyelenggaraan kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) sebagai upaya untuk meningkatkan potensi Sumber Daya Nasional menjadi kekuatan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh. Komsos ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara TNI AD dengan segenap komponen bangsa lainnya termasuk komunitas vespa, komunitas Black hawk club, komunitas motor club ninja (MCN), komunitas trail, komunitas club N-MAC dan komunitas Ertiga club Madiun untuk berpartisipasi dalam hal pertahanan dan keamanan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, komunitas motor yang ada di Kabupaten dan Kota Madiun ini bisa memberikan contoh yang lebih baik bagi seluruh rekan-rekan komunitas motor. “Yaitu dengan menjaga ketertiban, dan saling menghargai antar sporter demi terciptanya keamanan khususnya diwilayah Madiun,” tambah Dandim dalam sambutannya.

Hadir pada kegiatan dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa dalam Bingkai NKRI” diantaranya Danramil Type B Dim 0803-14/Dagangan Kapten Inf Suyono, Pasiter Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sutoyo, Danramil Type B Dim 0803-12/Dolopo Kapten Inf Taryudi dan Bati Komsos Staf Teritorial Kodim 0803/Madiun Serma Ghozali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *