Koramil 0806/03 Durenan Bantu Warga Bangun Masjid di Desa Binaan

Trenggalek, Buserjatim.com – Koramil 0806/03 Durenan terus berupaya untuk melakukan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat malakukan pengecoran Masjid Al Hidayah Desa Sumberejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (16/11/2022).

Di lokasi kegiatan Babinsa Sumberejo Sertu Mualif menyampaikan, tujuan kegiatan kerja bakti Koramil 0806/03 Durenan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Mualif juga berharap, Melalui kegiatan gotong-royong ini diharapkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Koramil Durenan dan warga desa binaan dapat terjalin dengan baik.

Kekompakan TNI bersama warga terlihat begitu kental dalam pelaksanaan pengecoran Masjid Al Hidayah, mereka begitu bersemangat saling bahu membahu untuk menyelesaikan pengecoran masjid.

Sementara Kaderi (55), Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil 0806/03 Durenan yang telah ikut terjun ke lapangan bergotong royong untuk membantu warga kerja bakti pengecoran Masjid Al Hidayah.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga dengan kehadiran anggota TNI dari Koramil Durenan. Kehadiran TNI dalam kegiatan ini merupakan spirit bagi warga masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan Masjid di Desa Sumberejo,” pungkas Kaderi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *