Patroli Dialogis Pada Siang Hari, Personel Sat Samapta Ajak Masyarakat Untuk Bersama Sama Jaga Kamtibmas

BUSERJATIM-Polda Bali-Polres Klungkung, Antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polres Klungkung melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, Pada Kamis (17/11/2022) Pagi.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H., menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personel Sat Samapta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama turut serta menjaga kamtibmas saat berlangsungnya kegiatan KTT G20 dan juga melakukan pendisiplinan Protokol kesehatan.

Kasat Samapta menambahkan, Patroli kita fokuskan di titik-titik Obvit seperti di terminal Galiran, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan patroli ini Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H., berharap masyarakat akan merasa aman karena kehadiran Polisi di sekitar mereka, tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas.

”Kehadiran anggota di lapangan juga di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” Ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta adalah tindakan terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.
Popey-red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *