Polres Klungkung Gelar Razia KRYD, Periksa Setiap Pengendara Yang Melintas

BUSERJATIM-Polda Bali-Polres Klungkung, Guna mencegah tejadinya gangguan kamtibmas saat berlangsungnya KTT G20 di Nusa Dua Bali, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan (KRYD) dengan melakukan razia kendaraan. Rabu, 16/11/2022 Malam.

Razia yang dilaksanakan dalam bentuk KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di gelar Jalan Baypass Ida Bagus Matra tepatnya di Simpang empat lepang Kec Banjarangkan Kab Klungkung.

Dalam razia kendaraan malam hari ini sejumlah kendaraan yang ingin kearah Denpasar namun melewati Jalan Baypass Ida Bagus mantra wilayah klungkung baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun kendaraan box di periksa oleh Personel Polres Klungkung dengan sasaran barang barang berbahaya seperti sajam maupun narkoba.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., mengatakan, razia yang dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung.

“Ini kita lakukan secara rutin Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas saat berlangsungnya kegiatan KTT G20,” Ujarnya

Selain itu kegiatan razia KRYD ini juga dilakukan pihaknya guna mengantisipasi adanya kendaraan hasil tindak kejahatan, seperti hasil curanmor.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan KRYD ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Popey-red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *