Bhabinkamtibmas Sumerta Kaja Hadiri Kegiatan Pra Musrenbang

BALI,BUSERJATIM.COM-

Denpasar – Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kaja Aiptu I Ketut Gede Sudarta menghadiri kegiatan Pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan) Desa Sumerta Kaja Tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (7/10/22) tersebut berlangsung di ruang rapat Desa Sumerta Kaja yang dipimpin oleh Prebekel Desa Sumerta Kaja.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pendamping ahli desa, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat desa beserta staf, Bhabinkamtibmas desa sumerta kaja, Tim RKP desa, Tim perifikasi, Ketua LPM, Ketua PKK Desa, Karang taruna.

Tujuan dilaksanakan Pramusrenbangdes adalah untuk menyepakati dan mengoptimalkan rencana kerja Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan tahun 2023 untuk bisa dibawa ke Musrenbangdes pada hari sabtu (8/10/22).

Bhabinkamtibmas Sumerta Kaja bertugas mewakili Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) I Nengah Sudiarta S.sos dalam menghadiri undangan kegiatan tersebut, kehadirannya di lokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Team/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *