Koramil 0804/07 Karangrejo Semarakan HUT RI Ke 77, Lomba Volly Di Wilayah

Koramil 0804/07 Karangrejo Semarakan HUT RI Ke 77, Lomba Volly Di Wilayah

Magetan.buserjatim.com- Desa Gebyok Kecamatan Karangrejo menggelar kejuaraan bola Volly Sepon dalam rangka Semarakan HUT RI ke 77 tahun 2022. Koramil 0804/07 Karangrejo turut mendapat undangan untuk mengikuti Lomba Volly di Desa Gebyok oleh Panitia perlombaan. Sedangkan perlombaan bola Volly Sepon tersebut sendiri diikuti oleh 12 team termasuk satu team dari Koramil 0804/07 Karangrejo Magetan. Jumat Malam (2/9/2022)

Kepala Desa Gebyok Suyanto mengucapkan Bangga dan terima kasih kepada pihak Koramil atas partisipasinya diperlombaan Bola Volly Sepon tahun ini, karena bisa memberikan motivasi dan semangat serta sportifitas yang tinggi sehingga menjadi contoh bagi tim-tim yang bertanding pada perlombaan tersebut. Semangat dan motivasi serta Sportifitas tersebutlah yang bisa menjadi contoh oleh generasi-generasi muda sekarang “pungkasnya.

Sementara Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto S.E., Menyampaikan bahwa lomba Bola Volly Sepon ini bisa dijadikan sarana Olah raga bersama guna mewujudkan kekompakan TNI Khususnya Koramil 0804/ 07 Karangrejo dengan masyarakat dan generasi muda khususnya di wilayah Karangrejo.

Danramil 0804/07 Karangrejo menambahkan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, soliditas dan kebersamaan, Bukan soal menang atau kalah akan tetapi ini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang harus dipupuk dan dijaga agar tetap kompak, “ungkapnya”. (R.07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *