Jelang Perayaan 1 Abad PSHT, TNI-Polisi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Madiun.

Madiun – Jelang jelang perayaan 1 abad PSHT, aparat gabungan TNI-Polri melakukan penyekatan di beberapa titik perbatasan Kabupaten maupun Kota Madiun. Salah satu titik penyekatan dilakukan petugas gabungan di depan kantor Kecamatan Madiun, Kamis (1/9/2022).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., melalui Danramil 0803-02/Madiun Kapten Chb Totok Ls yang turun langsung di lapangan menyampaikan, bahwa penyekatan dilakukan untuk menghalau jika ada mobilisasi massa dari luar Madiun.

“Terkait puncak perayaan 1 abad PSHT yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 September nanti, kami bersama pihak kepolisian, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Madiun telah berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Madiun agar tetap kondusif,” ujar Kapten Chb Totok.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya tak kurang dari 700 aparat gabungan dari Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Madiun, Denpom V/01 Madiun, Pom TNI-AU, Yonif 501/BY, Dishub, BPBD, Satpol-PP Kabupaten dan Kota Madiun telah melaksanakan apel gelar pasukan guna pengamanan pada puncak perayaan 1 abad PSHT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *