Polsek Kuta Utara Amankan Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharam 1444 H Di Sejumlah Masjid Dan Mushola

BADUNG,BUSERJATIM.COM

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam acara Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharam 1444 H bertempat di
Masjid Al Hasanah Banjar Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kepolisian Sektor Kuta Utara menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan Sabtu (30/07) malam

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan pihaknya menerjunkan
sejumlah Personilnya untuk melakukan pengamanan guna mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah selama kegiatan Tabligh Akbar maupun kegiatan lainnya.

“Kita telah membagi Personel untuk memberikan pengamanan kepada Jamaah Masjid maupun Mushola yang melaksanakan Tabligh Akbar di wilayah Kecamatan Kuta Utara .” Ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek malam ini Jamaah yang mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Al Hasanah Banjar Canggu Permai di hadiri kurang lebih 300 Jamaah jadi cukup ramai pasalnya acara tersebut di isi acara Tauziah yang di bawakan KH Toha Abrori pengasuh PPS Khozinatul Abror Bojonogoro Jatim dengan Tema : Momentum tahun baru hijriyah untuk menguatkan kepedulian dan eratkan persaudaraan. Untuk kita melakukan pengamanan yang maksimal.

Masjid maupun Mushola yang menggelar kegiatan dalam rangka Tahun Baru 1 Muharam 1444 H selain Masjid Al Hasanah Canggu Permai antara lain Mushola At Taqua Kelurahan Kerobokan Kelod, Yayasan Al Hikmah Kelurahan Kerobokan Kaja dan Mushola Nurul Hikmah Desa Dalung.

Dalam moment yang baik ini, Personil Polsek Kuta Utara yang terlibat pengamanan berkesempatan menyampaikan Imbauan kepada Jamaah agar tetap taat protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Astungkara, seluruh rangkaian kegiatan peringatan Tahun Baru 1 Muharam 1444 H di wilayah Kecamatan Kuta Utara dapat berlangsung dengan suasana kondusif ,” Pungkas Kapolsek.(Tmr/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *