Beri Rasa Aman Unit Samapta Sambangi Jalur Rawan Aksi Kriminal

Badung,Buserjatim.Com

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara-Patroli rutin dilakukan Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda Gede Wirata guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari.

Jalur – jalur yang menjadi titik fokus patroli yang dilakukan oleh personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara malam itu dimulai dari jalan Pantai Batu Bolong, Tanah Barak, Munduk Catu dan jalan Nelayan Desa Canggu di mana jalur tersebut merupakan tempat ramai mobilitas pengunjung Cafe, Baar, Resto dan Swalayan. Sabtu (9/7) malam.

Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara menuturkan pihaknya selama dalam pelaksanaan Patroli selalu menjalin komunikasi yang berkesinambungan dengan Security, Warga termasuk pengelola tempat – tempat hiburan sehingga kita bisa dengan lebih mudah mengakses informasi yang terkini di tengah masyarakat.

“Saat ini Kita lakukan Patroli malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kejahatan jalanan bersinergi dengan Linmas Desa Canggu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Terangnya.

Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sudah menjadi hal rutin dalam setiap Patroli untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing masing.

“Dengan kehadiran Kita di tengah tengah masyarakat dalam bentuk Patroli diharapkan para Pelaku kriminalitas akan berfikir apabila ingin melaksanakan aksinya,” Tutup Ipda Wirata.(Supriyono/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *