Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Mojokerto tabur bunga ke Makam Pahlawan

BUSERJATIM.COM II MOJOKERTO-
Polres Mojokerto – Peringatan 1 juli merupakan moment yang dinanti para anggota kepolisian di Indonesia. Dimana tanggal 1 juli merupakan hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia yang sampai sekarang sudah memasuki usia ke 76 tahun.

Berbagai kegiatan dilakukan kepolisian untuk memperingati hari Bhayangkara, salah satunya adalah Tabur bunga ke makam pahlawan. Tabur bunga yang dilaksanakan secara Serentak oleh kepolisian Republik Indonesia juga dilaksanakan Polres Mojokerto pagi ini Kamis (30/6) di Taman Makam Pahlawan jalan Gajah Mada Mojokerto Kota.

Selain Polres Mojokerto, SPN Polda Jatim dan Polres Mojokerto kota juga bersama-sama melakukan kegiatan yang sama. Ka SPN Polda Jatim KBP Sugeng Hariyanto menjadi Irup dalam upacara Tabur Bunga tersebut. Para pejabat Utama dari 3 instansi kepolisian yang ada di Mojokerto Raya serat pengurus Bhayangkari ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Tabur bunga ini adalah sebagai wujud penghargaan kami kepada para pahlawan Polri dalam memperjuangkan Polri sehingga menjadi besar seperti sekarang ini” Ujar KBP Segeng dalam wawancara nya dengan Media yang meliput kegiatan tersebut.

Selain Tabur bunga, Polres Mojokerto juga memberikan bingkisan kepada penjaga makam dan petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan sebagai wujud terimakasih dan kepedulian kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *