Satgas TMMD Bantu Dirikan Menara Masjid Sabilul Muttaqin

Trenggalek, Buserjatim.com – Selain kerjakan program TMMD, Satgas TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek tak henti-hentinya membantu kesulitan warga masyarakat Desa Bogoran yang menjadi lokasi TMMD.

Kali ini Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek di bawah pimpinan Letda Inf Asmaun ikut membantu warga mendirikan menara Masjid Sabilul Muttaqin di RT. 02 RW. 01 Dusun Krajan, Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jumat (03/06/2022).

Saat dikonfirmasi, Letda Inf Asmaun mengatakan, Anggota Satgas TMMD selain melaksanakan penyelesaian program TMMD, kami juga selalu hadir untuk membantu memecahkan kesulitan masyarakat yang ada di Desa Bogoran.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, Untuk hari ini anggota Satgas TMMD bersama warga terjun langsung ke lapangan untuk membantu mendirikan menara Masjid Sabilul Muttaqin.

Sementara Kasun Krajan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek yang terus berbuat baik demi kemajuan lingkungan Desa Bogoran dan perhatian ke tempat ibadah bagi warga.

“Semoga anggota peronel Satgas TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek selalu mendapatkan berkah atas kebaikan selama ini,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *