Kapolsek Sliyeg Ajak Warga Majasari Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

 

Indramayu – Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Majasari sebagai langkah cooling system dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah upaya preventif Polsek Sliyeg untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat selama berlangsungnya tahapan Pilkada.

“Kegiatan ini penting untuk membangun komunikasi langsung dengan warga, sehingga situasi kamtibmas dapat tetap terkendali dan aman,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (27/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak warga Desa Majasari untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan mereka, serta tidak mudah terpengaruh isu-isu yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan jelang Pilkada.

Warga juga diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitar mereka.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif menuju Pilkada 2024 yang damai,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *