Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Aipda Demi Sentosa Ajak Warga Srengseng Waspadai Berita Hoaks Menjelang Pilkada

 

Indramayu,- Ciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Aipda Demi Sentosa, mengadakan kegiatan Cooling System bersama tokoh masyarakat Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)

Kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini mengajak semua unsur pemerintahan dan masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap agar semua elemen masyarakat turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketenangan, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu yang belum tentu benar,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.
Aipda Demi Sentosa juga mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap berita hoaks yang kerap beredar di media sosial, terutama yang berpotensi memicu konflik atau perpecahan.

“Kami meminta masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jika ada informasi yang meragukan, sebaiknya dicek terlebih dahulu atau langsung dikonfirmasi kepada pihak yang berwenang,” tambahnya.

Sinergi antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Cooling System ini menjadi langkah antisipatif Polsek Krangkeng dalam memastikan Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Krangkeng berlangsung lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *