Sinergi Polsek Balongan dan Perangkat Desa Sudimampir Lor, Menyongsong Pilkada Yang Kondusif

 

Indramayu – Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan perangkat Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)

Dalam pertemuan ini, AKP Dedi Wahyudi mengajak perangkat desa untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan menjelang Pilkada.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, menjelaskan bahwa silaturahmi ini adalah bagian dari upaya Polri dalam memperkuat sinergi dan komunikasi dengan Pemerintah desa dan masyarakat.

“Kami berharap perangkat desa dapat bekerja sama dengan kami untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Menjelang Pilkada, penting bagi kita semua untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi gangguan yang bisa memicu konflik,” ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kegiatan ini, AKP Dedi Wahyudi juga menekankan pentingnya tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial.

“Informasi yang beredar tidak selalu benar. Oleh karena itu, kita harus lebih bijak dalam menyaring informasi dan tetap menjaga persatuan serta kedamaian di masyarakat,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat demi terciptanya Pilkada yang damai, aman, dan tertib di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *