Ajak Jaga Stabilitas Wilayah, Kapolsek Kedokanbunder Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

 

Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim S.IP., melakukan silaturahmi kamtibmas bersama Pemerintah Desa, tokoh masyarakat, dan warga Desa Kedokanbunder Blok Desa, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)

Pertemuan ini bertujuan untuk mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama tahapan Pilkada.

“Silaturahmi kamtibmas ini kami adakan untuk mempererat komunikasi dengan para tokoh masyarakat serta mendorong masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi kondusif, terutama menjelang Pilkada,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam dialog tersebut, IPDA Tasim juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai. Harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *