Sambut Pilkada, Warga Dapat Pesan Penting dari Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu dan Babinsa

 

Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, AIPTU Agus Setiawan, bersama Babinsa Koptu Irawan melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada warga di Kelurahan Paoman, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah.

“Dengan adanya silaturahmi kamtibmas ini, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan, terutama saat momen penting seperti Pilkada,” ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama pertemuan, AIPTU Agus Setiawan dan Koptu Irawan berdialog langsung dengan warga, membahas berbagai langkah yang bisa diambil untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Mereka juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah persatuan di masa pemilihan.

“Diharapkan melalui upaya ini, masyarakat Kelurahan Paoman semakin proaktif dalam mendukung keamanan wilayahnya menjelang Pilkada serentak 2024,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *