Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana Tegaskan Pentingnya Peran Aktif Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas

 

Indramayu – Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, S.H., menghadiri kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan penggalangan yang melibatkan Kuwu se-Kecamatan Pasekan serta Kepala UPTD Pertanian/Ketahanan Pangan dan Kepala UPTD Pengairan Pasekan.

Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Pasekan dan merupakan bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Kamis (25/10/2024)
Dalam kegiatan tersebut, IPTU Edi Mulyana menyampaikan bahwa silaturahmi Kamtibmas kepada Forkompincam dan Kuwu se-Kecamatan Pasekan merupakan langkah strategis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Pasekan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keamanan, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi dan pertukaran informasi antara Polsek Pasekan dengan para peserta yang hadir.

“Dengan kerjasama yang baik antara POLRI dan masyarakat, kami yakin situasi di Kecamatan Pasekan akan tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara semua pihak dalam menciptakan suasana yang harmonis menjelang Pilkada.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan jalinan komunikasi antara Polsek Pasekan dan masyarakat semakin kuat, sehingga semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran Pilkada serentak tahun 2024.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bisa bersinergi untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik, tanpa adanya gangguan yang merugikan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *