Sinergitas TNI-POLRI: Babinsa Ngrambe dan Bhabinkatibmas Amankan Tahapan Pemilukada

 

Ngawi,Buserjatim.com group– Untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah selama tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe, Serka Sumardi, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngrambe, mengamankan kegiatan kampanye terbatas pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngawi di Pasar Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, pada Jumat (25/10/2024).

Bacaan Lainnya

Serka Sumardi menyatakan, pihaknya bersinergi dengan Polsek Ngrambe untuk memastikan kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan tertib. “Kami bersama anggota Polsek Ngrambe bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Pemilukada di wilayah binaan dengan aman dan terkendali,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat mengganggu ketenangan wilayah. Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk lebih bijak dalam menerima informasi yang beredar.

Serka Sumardi menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. “Mewujudkan Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri, tetapi juga seluruh masyarakat yang harus saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang guyub rukun,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *