Polresta Denpasar Amankan Kegiatan Tourism Talk Yang Digelar Paslon Cagub 01 di Jimbaran

BADUNG, BUSERJATIM.COM

Jumat, 25 Oktober 2024 Polresta Denpasar melakukan pengamanan ketat dalam acara Tourism Talk bertema “Pariwisata Bali Mau Dibawa Kemana”, yang dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2024, serta para pemangku kepentingan pariwisata Bali. Acara ini berlangsung di Jimbaran Grand Ballroom, Jalan Uluwatu II No. 88, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Pengamanan acara dimulai dengan Apel Kesiapan Pengamanan, yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kuta Selatan, AKP I Wayan Dirga Adnyana, dengan melibatkan 20 personel dari Polresta Denpasar. Pengamanan digelar memastikan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan tertib, di tengah kampanye Pilkada 2024.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menyatakan bahwa Polresta Denpasar berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap kegiatan kampanye Pilkada 2024. Kami akan terus mengawal setiap tahapan kampanye dengan penuh tanggung jawab, terutama acara-acara yang melibatkan calon kepala daerah dan para pemangku kepentingan strategis seperti ini, jelasnya. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *