Polsek Cantigi Laksanakan Patroli Strong Point Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada, Polsek Cantigi melaksanakan patroli strong point di sejumlah titik strategis di wilayahnya. Kamis (24/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan, bahwa Patroli strong point ini adalah upaya proaktif dari kepolisian untuk memastikan tidak ada potensi gangguan kamtibmas menjelang Pilkada.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama patroli, anggota Polsek Cantigi melakukan dialogis dengan warga, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban serta melaporkan setiap aktivitas mencurigakan.

“Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi,” tambah IPDA H. Casmin.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menghadapi rangkaian Pilkada, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keamanan di lingkungan masing-masing.

“Dengan adanya kolaborasi yang baik, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan damai,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *