Pengamanan Gudang Logistik Kota Denpasar Oleh Polresta Denpasar Jelang Pilkada 2024

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Kamis, 24 Oktober 2024, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Sub Satgas Pam Obyek Penting mengintensifkan pengamanan di Gudang Logistik Kota Denpasar sebagai bagian dari upaya menjaga kelancaran tahapan kampanye OMP Agung 2024 dan Pilkada serentak yang akan datang.

Dipimpin oleh AKP I MD Aryana Astawa, S.H., M.H. sebagai Kasubsatgas dan IPTU I MD Buda Arjana sebagai perwira pengendali (Padal), personil jaga melakukan pengecekan menyeluruh di area gudang yang berlokasi di Jl. Trengguli I Penatih, Denpasar Timur. Hingga saat ini, situasi di gudang logistik terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain pemeriksaan di sekitar gudang, personel Polwan juga dilibatkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap para petugas yang bertugas melipat dan menyortir surat suara. Adapun logistik pemilu yang tersimpan meliputi 2.092 kotak suara, 262 bilik suara, sampul surat suara, tinta pemilu, serta segel plastik dan kertas.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat tahapan penting pemilu di wilayah Kota Denpasar. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *