Pastikan Pilkada 2024 Aman Dan Damai Kapolsek Denpasar Utara Cooling Siystem Dengan Karyawan Gudang Kontraktor (ASKONAS)

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Memastikan keamanan wilayah Denpasar Utara menjelang Pilkada Serentak 2024 telah berlangsung kegiatan “Cooling System” yang dipimpin oleh Kapolsek Denpasar Utara, IPTU I Wayan Juwahyudhi S.H., M.H. Bertempat di Gudang Kontraktor Askonas, Jalan Pidada Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara.

Sebanyak 10 karyawan dari Gudang Kontraktor Askonas hadir Dan Penanggung Jawab Gudang Kontraktor, Bapak Sugihartono, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Denpasar Utara. Ia mengungkapkan, “Ini adalah suatu kehormatan bagi kami. Kami siap untuk mentaati aturan yang ada dan berperan dalam menjaga keamanan serta memastikan lingkungan tetap aman dan damai.”

Dalam sambutannya, Kapolsek Denpasar Utara mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dan kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Ia menekankan pentingnya tindakan pencegahan untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada. “Saya menghimbau agar rekan-rekan meminimalisir kegiatan yang berkaitan dengan minuman keras (Miras) dan tidak mengambil tindakan hukum sendiri jika menemukan pelanggaran,” jelasnya.

Kapolsek juga menekankan perlunya pemasangan CCTV di area gudang mengingat lokasi tersebut merupakan daerah rawan. “Kami berharap pertemuan ini dapat memberikan efek positif dan meningkatkan kesadaran semua pihak akan pentingnya menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Denpasar Utara,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Denpasar Utara dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024. ( Harun /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *