Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Ajak Warga Perkuat Harkamtibmas

Indramayu,- Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Iwan Setiawan, melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi wilayah tetap aman.

“Kami terus mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, baik dengan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing maupun dengan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Iwan juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan menjelang berbagai agenda besar di tahun 2024, termasuk Pilkada.

Masyarakat dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial dan tetap mengutamakan perdamaian serta ketertiban.

“Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, kami yakin keamanan di wilayah Kroya dapat terus terjaga dengan baik,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *