Berikan binluh, Bhabinkamtibmas lemahwungkuk Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota sambang satpam

POLRES CIREBON KOTA -, Aiptu Sugito selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan lemahwungkuk Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar bangun cooling system melakukan sambang patroli petugas satpam kantor pajak jalan Yos Sudarso Cirebon Kota, Selasa (22/10/2024).

Disampaikan Aiptu Sugito kepada masyarakat berikan edukasi kamtibmas kepada petugas satpam untuk terus jaga kondusifitas, Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK.MM melalui Kapolsek lemahwungkuk Iptu Usep S mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Hal tersebut merupakan peran aktif Bhabinkamtbmas dan warga untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas di lingkungan di tahun politik saat ini” ujarnya.

Ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota” Sambang patroli upaya Polri mengingatkan di mana saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Lodaya 2024 ,mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif mengawal Pilkada damai “Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *