Patroli Strong Point Polsek Karangampel Indramayu Jaga Kondusifitas di Tengah Dinamika Pilkada 2024

 

Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu (20/10/2024)

Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mencegah berbagai potensi gangguan keamanan, seperti aksi kejahatan jalanan, pencurian, dan gangguan kamtibmas lainnya, terutama menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada titik-titik rawan kejahatan di wilayah Lecamatan Karangampel.

“Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang perhelatan Pilkada serentak yang akan datang,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain melakukan pengawasan, petugas juga berinteraksi langsung dengan warga, menyampaikan imbauan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di sekitar mereka, terutama di masa yang krusial seperti menjelang Pilkada ini,” tambah AKP Warmad.

Dengan patroli rutin dan sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Karangampel dapat terus aman dan kondusif. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *